Jumat, 28 Februari 2014

modif




Kumpulan Modifikasi Motor Honda Vario Terbaru 2014

Sebelumnya saya telah memberikan sebuah artikel yang berisi modifikasi dari beberapa merek motor terkenal, yaitu modifikasi dari motor Satria FU dan juga motor Yamaha Vixion. Dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda modifikasi motor Honda Vario, mungkin setiap orang terutama di Indonesia sudah tahu tentang motor vario ini sebuah produk dari honda yang banyak sekali penggunannya, dan sekaligus menjadi saingan dari yamaha dengan motor maticnya yaitu, Mio. Banyak sekali tipe motor vario yang sudah ada di beberapa deler resmi honda di Indonesia, dan yang terbaru Honda telah mengeluarkan produk motor matic terbarunya, yaitu Honda Vario 125 CBS.
Sper part dari motor honda vario ini terbilang mudah untuk dicari karena banyak sekali benkel yang menyediakan sper part ini, apalagi untuk sper part aslinya yang ada di deler resmi motor honda, jadi anda tidak perlu khawatir jika nantinya anda gagal dalam mengoperasi motor anda, dalam hal ini adalah memodifikasi motor honda vario ini. Mungkin yang terpenting adalah anda harus menyiapkan uang untuk membeli sper part aslinya.
Untuk anda yang sekarang sedang hobi memodifikasi sebuah motor, mungkin gambar dan juga model di bawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda memodifikasi motor vario anda. Anda tidak perlu khawatir ketika anda gagal dama memodifikasi motor vario karena sper part dari motor ini mudah untuk di dapatkan, yang paling terpenting anda harus menyiapkan uangnya. Dan kebanyakan orang yang memodifikasi motor vario mempunyai kreatifitas yang tinggi, sehingga hasilnya sangat bagus, dan banyak yang menang ketika motor tersebut di pertontonkan di beberapa pertunjukan modifikasi  motor.










Nah itu tadi beberapa Modifikasi Motor Honda Vario Terbaru edisi 2014, semoga dengan beberapa model gambar modifikasi diatas anda bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi motor vario anda. Yang terpenting ketika anda memulia memodifikasi motor, anda harus mempersiapkan dahulu uang yang cukup banyak, karena memodifikasi motor seperti diatas tadi sangat membutuhkan uang yang cukup banyak dan tidak sedikit, akan tetapi anda bisa menyicil ketika memodifikasi motor anda, dan tidak perlu langsung di modifikasi full. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts