Minggu, 03 Februari 2013

Tentang kita


Puluhan atau bahkan ratusan hari telah kita lewati
Menit-menit telah kita pijaki
Detik-detik bagaikan sapuan angin lalu..
"Apa kamu percaya aku?"
Masihkah kudapat katakan aku tidak percaya?
Bahumu begitu kokoh menopangku,
Saat aku merasa hanyalah sebutir debu..

Hujan angin telah kita lalui
Kemarau panjang telah kita telusuri
Terang dan gelap terus menemani.
."Apa kamu percaya aku?"
Masihkah kudapat katakan aku tidak percaya?
Ingat akan fajar dan senja?
Sebuah kotak tempat meletakkan mimpi kita?

Ya, aku percaya..
Meski terkadang ketakutan itu datangK
ucoba mengusirnya pergi
Ya, aku percaya..
Selalu kupanjatkan doa untuk yang terbaik
Semoga kita dapat mewujudkan mimpi kita
Di sini, bersama
Menatap fajar dan senja
Tersenyum ke arah kita..
Kuharap kau pun percaya..

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts